Selasa, 06 Desember 2016

Belajar menggunakan Power Point untuk Pemula

Halo,


kali ini aku bakal ngepost tentang Power Point. Sebuah program dimana orang biasanya mengenalnya sebagai Program untuk membuat Presentasi. Kebetulan baru-baru ini aku mendapat beberapa ilmu tentang Power Point, aku akan memberikan sedikit materi untuk membuat presentasi sederhana menggunakan program Power Point.



Disini aku menggunakan Ms. Power Point 2010,

Pertama-tama, klik dulu programnya.




Maka, secara default Power Point akan menampilkan blank presentation seperti dibawah ini:





Pada bagian "Click to Add title" itu adalah judul dari presentasi





Sesudah itu, kita akan membuat slide yang kedua. Klik New Slide dan pilih sesuai kebutuhan anda. Disini saya memilih Title and Content.




Lalu setelah itu, isi dengan kebutuhan kita. Didalam content dapat kita isi Text, Chart, Photos, Videos, maupun Tabel.



Kita dapat memilih design untuk Presentasi kita, dicolumn Design seperti dibawah ini




Dan kita dapat menambahkan animasi, timer, hyperlink, yang mana mungkin lain waktu akan saya berikan penjelasannya.

Sekian yang dapat saya sampaikan, sampai jumpa dilain waktu!❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Light Blue Pointer